Bersama Kepenghuluan dan Mahasiswa Kukerta, Babinsa Koramil 02/TP Gelar Pekan Penghijauan Mini

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:04:50 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Babinsa Koramil 02/TP, Serda Y Wahyudi Yanta bersama dengan aparat pemerintah kepenghuluan Ujung Tanjung dan kelompok mahasiswa dari Universitas Riau yang tengah melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) melaksanakan kegiatan goro bersama. 

Dimana, kegiatan yang juga diikuti oleh pemuda dan tokoh masyarakat dilaksanakan pada Selasa (2/8/2022) itu dirangkai menjadi agenda kegiatan bertajuk " Pekan Penghijauan Mini "

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyambut positif dengan kegiatan tersebut. 

" Intinya, kegiatan ini bertujuan untuk memperindah Taman Kota karena dengan menghijaukan kembali daerah agar segar kembali dan lebih asri, " ujarnya.

Dan untuk menciptakan situasi yang asri itu dilakukan penanaman 50 batang Pucuk merah, 50 batang bunga melati dan 50 batang bunga kertas.

" Kegiatan penanaman berlokasi di sepanjang jalan H. Affandi Tungkang atau jalan lintas Ujung Tanjung - Bagan Siapiapi kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat sama-sama menjaga seluruh tanaman tersebut sehingga akan dapat tumbuh dengan subur. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ