Sambut HUT RI ke - 77, Babinsa Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersihkan Jalan

Selasa, 02 Agustus 2022 - 11:45:56 WIB Cetak

SIMPANGKANAN --- Guna membangun hubungan yang harmonis antara Bintara Pembina Desa (Babinasa) dengan warga binaannya, 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Danposramil,  Pelda HB Rambe bersama masyarakat melaksanakan gotong royong.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 ini di fokuskan pada pembersihan pada kanan dan kiri jalan kelurahan Simpang Kanan kecamatan Simpang Kanan,  Selasa (2/8/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, goro yang dilaksanakan hari ini adalah membersihkan kiri kanan jalan.

Dan selain kegiatan rutin Babinsa dan masyarakat, namun tak kala pentingya kegiatan Goro ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun.

“Ini tentunya kami lakukan dengan penuh semangat karena Goro kali ini dalam rangka HUT RI ke 77 sekaligus gotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,” ungkap Danramil. 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama warga sangat antusius bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan.

“Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya membersihkan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat,” tegas Kapten Inf M Manurung. 

Diakhir kegiatan, Danramil juga berharap Goro bersama masyarakat kelurahan Simpang Kanan ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ