Tegakkan Prokes, Babinsa Koramil 02/TP Sambang Pusat Keramaian

Sabtu, 30 Juli 2022 - 13:20:19 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Dalam rangka menekan angka penularan Covid-19, personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serma Tamin kembali melakukan pemantauan, pengawasan, penerapan protokol kesehatan.

Dan kali ini kegiatan tersebut menyasar kepada pengunjung dan pedagang yang ada di pusat keramaian yang ada di kepenghuluan Bagan Cempedak kecamatan Rantau Kopar, Sabtu (30/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati juga menyampaikan, bahwa pihaknya tetap peduli terus menerus dan rutinitas secara berkesinambungan.

" Kita tetap melaksanakan kegiatan Protokol kesehatan khusunya Koramil 02/TP akan terus menghimbau warga masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah, " ucap Danramil.

Pemantauan dan pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 02/TP dalam memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga masyarakat khusus dipasar tradisional.

Kepada warga masyarakat, Danramil juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

" Ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya keseriusan kita semua melawan dan menekan angka penyebaran virus corona diwilayah teritorial Koramil 02/TP," terang Danramil. 

Dan selain memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan Pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan warga masyarakat disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan.

" Kita perketat pelaksanaan penegakan disiplin Protokol kesehatan ditempat keramaian dan membubarkan titik titik kerumunan yang tidak perlu dan mengurangi kegiatan yang tidak penting ditempat keramaian,” tutup Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ