Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Ceramah Dihadapan Pelajar

Jumat, 29 Juli 2022 - 12:25:24 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai wujud kepedulian serta dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air khususnya kepada para generasi muda,  untuk itu jajaran TNI selalu mendekatkan diri dengan para pelajar.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma H Alfan Arbudi saat memberikan ceramah kepada siswa/i SMA Pembangunan Bagan Batu,, Jumat (29/7/2022).

Beberapa poin yang disampaikan oleh Babinsa dihadapan para pelajar itu adalah bahwa generasi muda sebagai penerus tongkat estafet pembangunan dan masa depan bangsa harus mampu bersaing dengan pemuda pemuda  dibelahan dunia yang lain.

" Hindari narkoba, tawuran dan kegiatan yang melanggar hukum, karena akan merugikan diri sendiri juga keluarga," ujar Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung. 

Hal ini menurut Danramil, untuk menjadkan pemuda yang selalu dibutuhkan baik, di lingkungan sekolah, keluarga maupun lingkungan kehidupan sehari-hari. 

" Oleh karena itu diharapkan kepada para pelajar untuk tetap fokus belajar dan ikuti aturan sehingga kedepannya akan berguna bagi nusa,  bangsa dan agama, " Harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ