Bati Tuud Koramil 02/TP Komsoa Ingatkan Warga Tak Dirikan Bangunan di Sekitar Pipa

Senin, 25 Juli 2022 - 14:08:33 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka untuk mengamankan aset negara Objek Vital Nasional (OVN), Koramil 02/TP kembali melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos). 

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto saat melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat yang ada di sepanjang jalan lintas Sumatera RT 096 RW 003 Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Senin (25/7/2022).

Dimana dalam komsos itu,  Bati Tuud memberikan sekaligus mengingatkan warga masyarakat agar tidak mendirikan bangunan bangunan didekat dengan pipa milik PT Pertamina Hulu Rokan (PHR). 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Dalam komsos itu kita ingatkan warga agar tidak mendirikan bangunan diatas, atau didekat dengan Pipa minyak milik PT PHR, " ujarnya. 

Hal ini menurut Danramil pipa minyak tersebut memiliki tekanan tinggi. " Tentunya dapat membahayakan keselamatan, baik itu pemilik bangunan maupun warga lainnya, " terang Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ