Bersama Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TP Goro Cuci Parit Kanal

Senin, 25 Juli 2022 - 14:07:32 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman bagi warga masyarakat dan pengguna jalan serta memperindah kampung, untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali komsos bersama warga. 

Namun kali ini, kegiatan itu diisi dengan kegiatan gotong royong massal. Dan untuk memperlancar kegiatan itu, warga dan Babinsa juga didukung dengan adanya bantuan alat berat Excafator dari PT SGJ. 

Dan goro ini, warga dan Babinsa fokus melakukan pencucian parit kanal bekoan yang ada di sepanjang jalan lintas Simpang Benar Dusun Sidomulyo kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih,  Senin (25/7/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kegiatan ini dimaksudkan untuk memperindah kampung serta memperlancar aliran air di parit yang sudah kotor akibat tertutup semak, " jelasnya. 

Selain mendapatkan bantuan alat berat,  lanjut Danramil lagi juga diperkuat dengan adanya bantuan dana.  " Ya untuk biaya kegiatan itu juga didapatkan dari swadaya warga masyarakat, " terang Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ