Komsos Bersama Warga dan Ormas, Babinsa Koramil 02/TP Kembali Goro Perbaiki Jembatan

Ahad, 24 Juli 2022 - 14:12:54 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Sebagai salah satu program Kampung Pancasila, jajaran Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan kegiatan bhakti sosial. 

Kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serda Suratman bersama warga masyarakat Sei Meranti serta Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila kembali fokus melakukan perbaikan jembatan.

Dan kali ini sasaran dari kegiatan itu adalah jembatan yang terletak di Dusun 3 Kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan, Ahad (24/7/2022).

Dandim 0321/TP, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kami gotong royong menimbun jalan yang rusak saja,  melainkan kita juga bergandengan tangan bersama ormas untuk melakukan perbaikan terhadap sarana umum lainnya seperti jembatan yang ada di Dusun 3," ujarnya. 

Danramil juga mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga binaan.

“Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan,” harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ