Gelar Apel Rutin Camat Basira,Minta walaupun Agenda Padat Pelayanan Publik Harus Optimal

Jumat, 22 Juli 2022 - 08:52:52 WIB Cetak

BASIRA- Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya menggelar apel pagi rutin,sebelum memasuki jam kerja.Jumat (22/07).

Apel dipimpin langsung oleh Camat Basira,Bajuri,S.SPd,M.Si selaku pembina, dengan diikuti oleh para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kantor camat Bagan Sinembah Raya.

Camat Basira disela apel, dalam arahannya menyampaikan kembali kepada seluruh pegawai untuk tetap menjaga disiplin serta kekompakan, baik kehadiran dalam mengikuti apel Pagi maupun mengikuti suatu aktivitas di Kecamatan.

"Serta peningkatan kinerja masing-masing pegawai, agar terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam rangka pencapain sasaran kinerja pegawai di instansi Kantor Kecamatan Basira."Ucapnya.

Diakhir sambutannya, dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk tetap memberikan pelayanan publik secara prima terhadap masyarakat, dengan sasaran terwujudnya Standar SOP pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, dan juga menyukseskan kegiatan MTQ ke XL dan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.

"Harus tetap optimal pelayanan publik walaupun PR kita masih sangat banyak baik ikut menyukseskan MTQ di Kabupaten Rokan Hilir, terus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia baru Kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Ucapnya kembali.

Di akhir pengarahannya Camat Basira meminta kepada seluruh jajaran Pemerintahan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya harus terus menerus menyosialisasikan kegiatan tersebut.(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ