Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

Kamis, 21 Juli 2022 - 10:57:38 WIB Cetak

BASIRA --- Sebagai wujud kepedulian serta perhatian TNI kepada warga masyarakat binaannya, 6 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda Sarwoko memberikan tali asih dan sembako kepada warga kurang mampu. 

Kali ini sasaran dari kegiatan itu adalah keluarga Nova warga Dusun Meranti Jaya kepenghuluan Bagan Sinembah Barat kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira),  Kamis (21/7/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, terkait adanya kegiatan Tali Asih tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini adalah merupakan bukti keperdulian dan kedekatan TNI kepada rakyat. Dan sebagai bukti tanggung jawab kita bersama selaku makhluk sosial.

"Ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 03/Bgs terhadap warga masyarakat di wilayah binaan teritorialnya yang kurang mampu, " katanya. 

Pemberian tali asih berupa uang dan sembako ini menurut Danramil lagi diserahkan menindaklanjuti persoalan yang tengah dihadapi oleh keluarga pasangan Nova dan Rita Agrani. 

" Dimana,  anaknya yang bernama Rahmat Pratama saat ini sedang menjalani operasi di Pekanbaru karena sejak lahir mengalami kelainan, " terang Manurung. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar keluarga Bapak Nova tetap semangat, serta senantiasa bersabar dalam merawat anaknya, dan selalu ikhlas dalam menghadapi cobaan yang dialami.

“ Dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga Bapak Nova, semoga Tuhan Yang Maha Esa segera memberikan kesembuhan kepada Ananda Rahmat Pratama dan bisa sehat kembali seperti anak-anak normal lainnya. Dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu serta bermanfaat," tutupnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ