Warga Sebut Kinerja Satpol PP di Bagan Sinembah Perlu di Evaluasi Terkesan ABS

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:08:52 WIB Cetak

ROHIL-Warga sayangkan kehadiran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang berdinas di Kecamatan Bagan Sinembah tidak berdampak positif atas keberhasilan Pemerintah dalam menata kota Baganbatu.Rabu(20/07)

Prihal tersebut disampaikan salah satu warga Pritno (31) selama ini kalau kami masyarakat lihat setiap kegiatan apapun baik penertiban Pasar tradisional pajak lama maupun badan usaha yang tidak memiliki izin terkesan kegiatan asal bapak senang (ABS) saja.

"Saya pribadi menilai kalau saat ini personil Satpol PP yang di kecamatan Bagan Sinembah sudah terlalu banyak tetapi tidak berdampak positif terhadap penertiban tata kelola kota Bagan batu, bisa di bilang selama ini cuma bertindak asal bapak senang saja,"Ucapnya.

Disampaikan kembali oleh Pritno (31) yang sedang melintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan pajak lama Kelurahan Baganbatu Kota dirinya menyebutkan untuk apa banyak personil Satpol PP kalau situasi bukan tambah baik tetap saja semrawut.

"Sudahlah tak perlu komentar lagi bang bisa kita lihat pakai logika kerja Satpol PP di Kecamatan Bagan Sinembah cuma Asal Bapak Senang (ABS) waktu penertiban  saja sok tegas habis itu bla..bla..bla..aja lah,"ucapnya.

"Intinya keberadaan Satpol PP di Kecamatan Bagan Sinemba harus betul-betul di evaluasi sehinga personil yang ditempatkan mampu menegakan peraturan bukan dengan modal baju seragam kepentingan pribadi,"Hujatnya.

Sementara Kasat Pol PP Kabupaten Rokan Hilir,Syafnurizal,SE saat di Komfirmasi melalui pesan WhatsAap terkait dugaan tidak mampunya personil Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir yang bertugas di Kecamatan Bagan Sinembah menegakan peraturan dirinya tidak merespon.(Red)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ