Camat Basira Ikuti Jalan Santai Semarak HUT Ke 42 Pujakusuma

Ahad, 17 Juli 2022 - 19:40:57 WIB Cetak

ROHIL-Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S.SPd,M.Si ikuti kegiatan Jalan santai dan senam sehat dalam rangka menyemarakan HUT ke 42 Pujakusuma Kabupaten Rokan Hilir.Minggu (17/07).

"Kegiatan jalan santai ini sangat bagus untuk kesehatan dan selain itu terbangun Silatuhrahmi sehinga terbangun sinergitas dan harmonisasi antar organisasi dengan Pemerintah, "Ucap Camat Bagan Sinembah Raya,Bajuri,S,SPd,M.Si kepada awak media disela-sela kegiatan jalan santai.

Camat Basira juga kedepanya kegiatan seperti ini baik jalan santai maupun senam sehat harus rutin kita gelar,"karena selain dapat kesehatan Ikatan emosial sosial dapat terbangun dan terjalin dengan baik sehinga dapat berdampak positif untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir,"Ujarnya

Dari pantauan awak media kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT Ke 42 Pujakusuma yang merebutkan Door Prize puluhan juta  juga di ikuti oleh seluruh lintas organisasi yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Star dimulai dari Pondok Kelapa Km 1 Kepenghuluan Baganbatu  dan sampai Masjid Raya Annur kembali lagi Finish di Pondok Kelapa dengan pengawalan ketat dari Personil Polsek Bagan Sinembah.(Ndri) 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ