Jalan Santai dan Senam Sehat Semarakan HUT Ke 42 Pujakusuma di Kabupaten Rokan Hilir

Ahad, 17 Juli 2022 - 15:14:18 WIB Cetak

ROHIL- Puncak kemeriahan HUT Ke 42 Pujakusuma (Putra Jawa Kelahiran Sumatera) Kabupaten Rokan Hilir digelar di Pondok Kelapa Km1 yang diawali dengan jalan santai dan senam sehat yang melibatkan 1200 peserta di seputaran Kota Baganbatu Kecamatan Bagan Sinembah dengan merebutkan Door Prize senilai puluhan juta rupiah .Minggu (17/07).

Dari pantauan awak media, selain Ketua DPD Pujakusuma Kabupaten Rokan Hilir,Purn Mudhi Prasojo,tampak ikut hadir seluruh pengurus Pujakusuma Kecamatan, dan Camat Bagan Sinembah Raya,Bajuri,S,SPd,M,Si serta Camat Balai Jaya,Fauzan,SPAnggota DPRD Rohil Risben dari fraksi Golkar,serta Ormas Pemuda Pancasila,FKPPI dan Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT 42  Pujakusuma tahun 2022 ,Suherman,MKs,mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini dapat terlaksana.

"Jelas ini merupakan kegiatan yang monumental dan strategis dalam rangka mempererat silaturrahim sesama keluarga besar Pujakusuma Kabupaten Rokan Hilir bersama seluruh undangan baik lingkungan Pemerintah maupun Ormas,"Ucapnya seraya mengucapkan terimakasih.

Disebutkan pria yang akrab disapa Bang Herman ini antusias masyarakat sangat luar biasa hampir ribuan yang hadir baik mengikuti acara jalan santai dan senam sehat HUT Ke 42 Pujakusuma  dengan merenbutkan Door Prize yang mencapai puluhan juta rupiah,"ucapnya.

Ketua DPD Pujakusuma Kabupaten Rokan Hilir, Purn Mudhi Prasojo dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan jalan santai dan senam sehat.

"Terimakasih kepada seluruh sedulur semua juga para pinisepuh yang hadir semoga kedepanya dengan bertambah usia Pujakusuma bertambah pula kemandirian kita dan menjadi sebuah organisasi yang besar di kabupaten Rokan Hilir,"ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai organisasi masyarakat Pujakusuma juga mengajak kepada seluruh masyarakat terkhusus suku Jawa untuk bersama-sama membangun Kemajuan Kabupaten Rokan Hilir melalui organisasi Pujakusuma,"Ucapnya.

Dijelaskan Rokan Hilir ini sangat luas dan mayoritas penduduknya suku Jawa mencapai hampir 60 persen,"Tetapi itu jangan cuma hitung-hitungan tetapi lebih tepatnya menjadi perhitungan dengan sistematis siap bersinergi dengan pihak manapun baik dari ormas lain maupun Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir demi tercapai kemajuan daerah yang sama-sama kita cintai ini,"Ucapnya sembari menutup kata sambutanya.

Sementara Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini diwakili oleh Camat Bagan Sinembah Raya,Bajuri,S,SPd,M,Si mengucapkan Taniah kepada warga Pujakusuma semoga bertambah usia semangkin membawa dampak positif untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

"Seyogyanya yang mewakili Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir itu Camat Bagan Sinembah kebetulan beliau berhalangan hadir karena ada sesuatu hal yang tidak dapat diwakilkan maka saya yang mewakili dengan mengucapkan selamat atas HUT ke 42 Pujakusuma,"ucapnya.

Bajuri juga menyampaikan sangat yakin bahwa Organisasi Pujakusuma adalah Organisasi yang luar biasa dengan ketua dan seluruh jajaran pengurus serta anggota adalah orang-orang yang sangat brilian dalam berpikir dan berbuat untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir.

"Jelas Pemerintah Apresiasi hal tersebut dan dengan tangan terbuka mari kita bersinergi untuk membangun Rokan Hilir lebih jaya lagi,"Ucapnya mengakhiri sambutan.

Usai sambutan Camat Bagan Sinembah Raya dilanjutkan Sambutan dari perwakilan ormas yang ditunjuk dari Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini diwakili oleh Neri Syamsuar serta dilanjutkan Pemotongan Tumpeng dan Pertunjukan Reog dari kelompok kesenian yang berasal dari Kampung Harapan, Kecamatan Basira l, dan pencabutan nomor undian untuk Doorprezz.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ