Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Hadiri Kegiatan Workshop Merajuk Dasar

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:32:45 WIB Cetak

TANJUNG MELAWAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa, Serda Agus F menghadiri kegiatan Workshop merajut dasar yang ditaja oleh Lembaga Tepak Sirih. 

Kegiatan yang dilaksanakan di kepenghuluan Mesah kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Sabtu (16/7/2022) ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Sri Haslina SH, Kepala Dinas Perindustrian, H Mursal SH, Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga, Upi Hamdani.

Selain itu juga tampak Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Ibu-ibu Persit Koramil 02/TP, Datuk Penghulu Mesah, Ridwan, PKK Sekecamatan TPTM,Ketua Lembaga Tepak Sirih, Rahmat Pantun, Mahasiswa UIN Suska Riau dan Mahasiswa STAI Hubb Wathan, Duri. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Kita mendukung penuh dengan kegiatan Workshop tersebut,  apalagi ini berkenaan dengan persoalan perekonomian di keluarga,  khususnya dimasa pandemi ini, " katanya. 

Pelatihan ini menurut Danramil adalah bertujuan untuk meningkatkan kreativitas bagi generasi muda akan industri rumahan. 

" Untuk itu kita minta kepada generasi muda agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius demi menunjang kreativitas," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ