Personil Koramil 03/Bgs dan Warga Goro Bersihkan Sekitar Sarana Olahraga

Sabtu, 16 Juli 2022 - 11:13:25 WIB Cetak

BASIRA -- Kebersamaan bersama masyarakat dalam meningkatkan kebersihan lingkungan, 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Pelda Sarwoko bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sekitar sarana olahraga Bulutangkis yang ada di Bangun Rejo kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (16/7/2022) itu dalam rangka meningkatkan kenyamanan warga masyarakat yang hendak berolahraga, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihannya, agar nyaman digunakan untuk berolah raga.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian Babinsa akan perkembangan olahraga disetiap daerah desa binaannya. 

" Kita sangat mengapresiasi kesadaran warga dalam menjaga sarana olahraga di Desa Binaannya, karena minat olah raga sangat tinggi di sini, sehingga tanpa di Komando pun mereka datang dengan kesadaran, semua sangat antusias dan semangat, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan hari ini," ujar Danramil. 

Danramil juga mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga, menambah semangat warga dalam bekerja dan menjaga lingkungan yang ada. 

" Intinya, dari kegiatan kemanunggalan TNI serta komsos diharapkan kesadaran warga akan lingkungan menjadi meningkat, " harap Kapten Inf M Manurung kembali.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ