Didampingi Camat dan Penghulu, Danramil 02/TP Tinjau Tanah Hibah Untuk Pos Babinsa

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:22:57 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Dengan didampingi Camat Tanjung Medan, Bahrul Ssos dan Datuk Penghulu Akar Belingkar,  Timbul Jaya, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati melakukan peninjauan tanah. 

Tanah yang memiliki ukuran 40 x 40 meter yang terletak di jalan Pemda Simpang Dusun Simpang Perdamaian RT 03 RW 01 Kepenghuluan Akar Belingkar kecamatan Tanjung Medan rencananya akan diperuntukkan sebagai bangunan pos Babinsa,  Rabu (13/7/2022) sore. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Komandan Koramil ini juga menjelaskan, jajarannya sangat berterima kasih kepada pemerintah kecamatan dan kepenghuluan serta masyarakat yang sudah mendukung untuk memberikan bantuan hibah tanah di peruntukan Pos Babinsa.

Tentunya, kata Komandan Koramil, dengan hibah tanah yang terletak persis di pinggir jalan poros ini, sangat strategis.

“Nantinya lahan tersebut bakal kita bangun Pos Babinsa sebagai sarana anggota melaksanakan  tugas di lapangan dan bersinergi dengan Babinkamtibmas serta masyarakat setempat,” jelas Komandan Koramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ