Bersama Pemerintah dan Mahasiswa UIN, Babinsa Koramil 02/TP Goro Buat Jembatan Menuju Posyandu

Kamis, 14 Juli 2022 - 13:03:17 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serma Seman bersama dengan aparat pemerintah, Bidan Desa, mahasiswa UIN serta warga binaannya melaksanakan gotong royong pembuatan jembatan kayu.

Dimana,  jembatan ini dimaksudkan untuk menuju ke posyandu yang terletak di jalan Pemda RT 01 RW 01 Kelurahan Cempedak Rahuk kecamatan Tanah Putih,  Kamis (14/7/2022).

Kepada awak media,  Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil juga mengatakan, bahwa jembatan kayu tersebut bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat khususnya kaum ibu yang hendak membawa anak-anaknya ke Posyandu. 

"Untuk itu kita bersama perangkat kelurahan,  mahasiswa serta masyarakat berupaya mengagendakan gotong royong untuk membuat jembatan baru, " katanya. 

Selain itu,  lanjut Danramil lagi dalam kegiatan itu juga dilakukan pemberasihan sekitar bangunan Posyandu yang mengalami semak. 

" Kita juga membersihkan semak disekitar gedung Posyandu. Hal ini dimaksudkan agar bidan dan juga warga masyarakat yang mengunjungi Posyandu akan merasa nyaman, " ungkap Lettu Cba (K) Karnilawati kembali.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ