Bersama Tiga Pilar, Babinsa Koramil 03/Bgs Tertibkan PKL di Bahu Jalan

Kamis, 14 Juli 2022 - 11:52:05 WIB Cetak

BALAIJAYA -- Demi menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman pemerintah kelurahan Balai Jaya kecamatan Balai Jaya, petugas Satpol PP dan di bantu dengan Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serma Syahruddin melaksanakan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL). 

Dimana, pada penertiban itu,  para tim gabungan ini menyasar kepada para pedagang yang menggelar dagangannya di bahu jalan Km 37 Kelurahan Balai Jaya,  Kamis (14/7/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung membenarkan kegiatan tersebut. 

" Intinya,  kegiatan tersebut diselenggarakan guna menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan keberadaan PKL di sepanjang jalan tersebut, yang dapat menggangu aktivitas mereka sehari-hari, " ungkap Danramil. 

Selain hal itu, lanjutnya lagi keberadaan para PKL di kawasan tersebut sering mengakibatkan terjadinya kemacetan lalu lintas pada saat jam-jam sibuk.

" Dan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,  maka kita bersama dengan pemerintah kelurahan Balai Jaya dan Satpol PP melakukan penertiban, " terang Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ