Jemaah Masjid At Taqwa Bangun Rejo Sembelih 19 Ekor Sapi Qurban

Ahad, 10 Juli 2022 - 10:40:03 WIB Cetak

BASIRA-Jemaah Masjid At Taqwa  Bangun Rejo Ii Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah raya  sembelih hewan qurban sebanyak 19 ekor sapi dan 8 ekor kambing usai sholat Idul Adha 1443 H.Minggu (10/07)

Ketua Panitia Qurban tahun 2022 Masjid At Taqwa Muhamad Ralek mengatakan tahun ini peserta Qurban meningkat dibandingkan tahun lalu dan dari informasi yang kita terima disetiap masjid yang ada di Kelurahan juga meningkat.

"Alhamdulillah dari tahun ke tahun peserta Qurban terus meningkat bahkan tahun ini mencapai 19 ekor dan delapan ekor kambing,"terangnya.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) At Taqwa H Noryana kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Bagan Sinembah Kota terkhusus warga Bangun Rejo II yang begitu antusias memperingati Hari Raya Idul Adha 1443. Hijriyah tahun ini banyak yang ikut qurban.

"Terimakasih kepada semua jemaah masjid At Taqwa capaian qurban tahun ini menunjukan semangkin tahun keimanan dan ketaqwaan masyarakat Bangun Rejo terus meningkat dan semoga ini terus dan semua daging qurban sudah diberikan kepada jamaah dan masyarakat yang bermukim di sekitar masjid,” Ucapnya 

Salah satu peserta Qurban yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Jumadi,SP menyampaikan banyaknya jumlah hewan qurban adalah keberhasilan BKM dan Panitia Qurban dalam mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam hari raya qurban tahun ini.

"Patut di Apresiasi program BKM dan Panitia Qurban dalam mengajak warga untuk ikut qurban tahun ini,apalagi tahun ini sesuai informasi yang saya dengar untuk di Kelurahan Bagan Sinembah Kota meningkat pesat dan ini dapat diaraih berkat program panitia qurban dan BKM berjalan,"tutupnya(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ