Babinsa Koramil 02/TP dan Warga Goro Cor Jembatan

Sabtu, 09 Juli 2022 - 12:40:38 WIB Cetak

MANGGALA -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda A Sinamo bersama warga bergotong-royong dalam rangka pengecoran jembatan di RT 02 RW 03 Dusun III Kepenghuluan Manggala Teladan kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan pengecoran jembatan yang disebabkan kondisi jembatan yang ada sempat terputus akibat lapuk ini adalah salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat di Desa binaannya, Sabtu (9/7/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan masyarakat bekerja dengan semangat dan tanpa pamrih.

" Warga bekerja bersama-sama menyelesaikan proses pengecoran jembatan tersebut supaya masyarakat atau warga bisa merasa nyaman saat melintasi jembatan nanti," ujarnya. 

Melalui kegiatan ini diharapkan akses warga masyarakat tidak terhambat lagi.  " Dan selain itu,kegiatan ini menunjukkan bahwa kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin harmonis," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ