Jumadi,SP Anggota DPRD Dari PKB Gelar Reses di Kelurahan Bagan Sinembah Kota

Jumat, 08 Juli 2022 - 17:43:08 WIB Cetak

BASIRA-Jumadi SP anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengelar reses masa sidang II Tahun 2022 di Kelurahan Bagan Sinembah Kota.Jumat (08/07)

Dari pantauan awak media tampak hadir Lurah Bagan Sinembah Kota,Ucok ST yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan Heppi Antarida.

Dalam agenda reses titik kedua saat masa sidang ke II Tahun 2022 yang digelar di RT 02 RW 01 Kelurahan Bagan Sinembah Kota

Jumadi SP menyampaikan orasi Resesnya bahwa kegiatan reses itu rutin dilakukan oleh seluruh anggota legislatif guna bertatap muka dengan konstituen (Silatuhrahmi) untuk menyerap Aspirasi yang nantinya menjadi usulan yang akan dikawal dalam sidang paripurna nantinya.

"Memang eksistensi kami anggota DPRD dalam mengunjungi setiap wilayah Dapil 4  belum maksimal karena selama saya menjabat baru melaksanakan 7 titik mengelar reses dengan jumlah 21 lokasi "Ucapnya.

Jumadi SP, Politikus asal dari Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gabungan kembali menyampaikan guna memaksimalkan dalam menyerap Aspirasi masyarakat reses kali ini saya agenda dengan menghadirkan perwakilan warga dari Kepenghuluan-kepenghuluan terdekat.

"Semua aspirasi akan kami tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen” Ucap ketua fraksi gabungan.

Usai menyampaikan orasi Resesnya Jumadi,SP mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk berdiskusi kekeluargaan dengan menyampaikan pendapat dan yang mana akan menjadi pioritas.

"Semua yang hadir adalah saudara saya mari kita diskusikan apa-apa saja yang akan menjadi usulan skala pioritas,"tuturnya.

Dalam reses kali ini selain infrastuktur ada beberapa usulan yang diharapkan dari masyarakat yaitu program ketahanan pekarangan untuk peningkatan ekonomi rumah tangga juga kebutuhan peralatan untuk kesenian tradisional Jawa.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ