Sekcam Bagan Sinembah Raya,Junaidi AP, Membuka Kegiatan Sunatan Massal Karang Taruna

Jumat, 08 Juli 2022 - 13:46:25 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S.SPd,M.Si melalui Sekretaris Kecamatan Junaidi,AP secara resmi membuka kegiatan Khitanan Massal  Karang Taruna Provinsi Riau bersama Karang Taruna Kecamatan Basira .

Kegiatan Khitanan Massal untuk kaum dhuafa yang digelar di Mess Kecamatan Bagan Sinembah Raya , pada hari Jumat (08/07/2022) mulai pukul 08.00 Wib.

ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Andri dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Provinsi Riau dan Baznas Riau serta Bank Riau Kepri, serta Adik-adik mahasiswa, Universitas Riau yang sedang menjalani KKN di Kepenghuluan Makmur Jaya, sehinga kegiatan Sosial ini dapat terlaksana.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dan kolaborasi sehinga agenda khitanan massal untuk anak kaum dhuafa ini berhasil diselenggarakan, dan berjalan dengan sukses,"tuturnya

Camat Bagan Sinembah Raya Bajuri,S.Spd,M.Si melalui Sekretaris Kecamatan Junaidi, AP dalam Sambutanya mengucapkan Apresiasi terhadap bakti sosial Karang Taruna.

"Atas nama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya memberikan Apresiasi besar kepada Karang Taruna yang telah menjadi corong kegiatan dan kepedulian Sosial disektor pemuda sehinga dapat menjadikan warna tersendiri dalam kemajuan Kecamatan Basira,"Ucapnya.

Junaidi, AP juga mengucapkan terimakasih peran dari Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini melalui Pukesmas Bortrem dibawah kepemimpinan dr.Sri Purwati Ninggsih dalam menyediakan fasilitas dan tenaga medis sehinga giat khitanan Massal berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Peran tenaga Kesehatan Pukesmas Bortrem dalam menyukseskan Kegiatan Sosial sunat massal patut di beri apresiasi dan semoga kedepanya terus semangkin meningkat,"ucapnya.

Selain itu Junaidi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Basira yang hadir,agar senantiasa mendukung kegiatan kepemudaan terlebih didalam kegiatan sosial,"dengan adanya peran aktif pemuda dalam kegiatan Sosial akan menjadi nilai lebih dalam kemajuan daerah,"Pungkasnya sembari menyatakan sunatan massal Karang Taruna Provinsi dimulai.(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ