Jaga Kebugaran, Danramil 02/TP Beserta Anggota dan Persit Senam Aerobik Bersama

Jumat, 08 Juli 2022 - 13:25:48 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Guna menjaga kebugaran badan baik bagi personil TNI maupun anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit), Koramil 02/TP menggelar olahraga senam aerobik bersama.

Dimana kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati ini dilaksanakan di halaman Makoramil 02/TP yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, Jumat (8/7/2022).

Hal ini merupakan cara tersendiri guna pentingnya menjaga kesehatan para personil dan Persit. Disamping itu juga menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota. 

Diiringi musik aerobik dan didampingi oleh Instruktur senam oleh Alma Sairoha Rambe dari Sanggar Senam  Cantika membuat gerakan-gerakan senam juga diikuti dengan penuh semangat dan gembira. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyampaikan, bahwa senam kebugaran ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga.

" Juga untuk meningkatkan kondisi fisik, menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan, kebugaran serta sebagai ajang silaturahmi antara sesama anggota Koramil 02/TP khususnya dan Persit," jelasnya. 

Dengan demikian, lanjut Danramil lagi stamina akan terjaga sehingga jasmani tetap sehat dan dapat menjalankan aktivitas keseharian akan lancar dan dapat mendukung tugas.

" Tak hanya senam aerobik saja yang secara rutin dilakukan, namun seusai senam aerobik ada sebagian Ibu-ibu persit yang melanjutkan olah raga yang digemarinya, seperti Bola Volly, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ