Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, Koramil 02/TP Goro Pengecoran Pembangunan Masjid

Kamis, 07 Juli 2022 - 11:49:00 WIB Cetak

CEMPEDAK RAHUK -- Sedikitnya 5 orang Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Serma Seman besama warga masyarakat Dusun Kelompok Tani kelurahan Cempedak Rahuk,  kecamatan Tanah Putih melaksanakan Gotong royong (Goro).

Dimana goro kali ini difokuskan pada pengecoran pembangunan masjid Al-Ikhlas yang terletak di jalan Rukun pada Kamis (7/7/2022).

Dana Pembangunan yang bersumber dari swadaya masyarakat dan para donatur akan terus digesa pengerjaannya agar warga masyarakat bisa segera melakukan ibadha di Masjid Al-Ikhlas.

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan bakti sosial itu 

" Kegiatan yang dilaksakan Babinsa bersama warga masyarakat melaksanakan goro pembangunan tempat ibadah,  khususnya menjelang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1443 H patut kita apresiasi," ujarnya. 

Menurut Danramil, bahwa peranan Babinsa harus tetap aktif melaksanakan kegiatan ditengah-tengah masyarakat guna mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Rakyat.

" Selain itu,  dengan turunnya personil Koramil dalam setiap kegiatan goro itu juga merupakan bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ