Danramil 02/TP dan Personil Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:24:53 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Komandan Rayon Militer 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati bersama dengan personil lainnya bergabung dengan Forkompinda Rokan Hilir pada Selasa (5/7/2022) mengikuti kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual. 

Upacara yang biasanya digelar secara langsung, kini dilakukan secara virtual (online) mengingat pandemi covid-19 belum juga berakhir. 

Dan kehadiran personil TNI pada Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini juga merupakan bukti hubungan erat antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Rokan Hilir. 

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, Polri mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, yang tentunya Polri mengharapkan masyarakat dapat bekerjasama dalam kegiatan Polri untuk kedepannya.

Dan kegiatan upacara itu juga turut diikuti oleh personil Polres Rokan Hilir, Satuan Beimobda dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Rokan Hilir. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati berharap untuk kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan baik sesuai dengan harapan semua pihak.

“Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, TNI-Polri dapat meningkatkan serta menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mari kita jaga solidaritas dan sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ