Yakinkan Masyarakat Patuhi PPKM, Babinsa Koramil 02/TP Terus Tegakkan Prokes

Senin, 04 Juli 2022 - 13:08:15 WIB Cetak

SIDINGINAN -- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat pandemi Covid-19 personil Koramil 02/TP kembali rutin melaksanakan Patroli dan penegakan prokes di posko PPKM.

Dimana,  kegiatan ini dilakukan oleh 4 orang Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka dengan menyasar pengguna jalan Tuanku Tambusai Kelurahan Sidinginan kecamatan Tanah Putih,  Senin (4/7/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, bahwa patroli dan penegakan prokes digilir untuk melakukan patroli PPKM dan pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi Covid-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dan memberikan edukasi bahwasannya semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan yang tidak perlu, sebaiknya tidak dilakukan," ujar Karnilawati. 

Terlaksananya kegiatan PPKM ini,  lanjut Danramil lagi dengan baik dalam artian warga masyarakat tertib dan disiplin selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir.

" Kita juga mengharapkan warga menerapkan pola hidup sehat, memperbanyak mengkonsumsi vitamin, Rajin berolahraga serta berjemur di pagi hari tentunya akan menjadikan kondisi fisik yang prima sehingga di dalam beraktifitas warga masyarakat lebih aman dan nyaman," harap Danramil. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ