Babinsa Koramil 03/Bgs Berikan Materi PBB Kepada Anggota Pramuka

Senin, 04 Juli 2022 - 10:34:20 WIB Cetak

BAGANBATU -- 3 Orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Serda Darius Halawa melatih anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang berasal dari kumpulan siswa-siswi di kecamatan Bagan Sinembah. 

Dalam kegiatan Kepramukaan melalui Saka Wira Kartika pada Senin (4/7/2022) itu dipusatkan di halaman Makoramil 03/Bgs kali ini para Babinsa memberikan materi berupa Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan.

" Pada dasarnya latihan yang rutin dilaksanakan setiap Minggu ini sebagai bagian dari wujud nyata kepedulian Koramil 03/Bgs dalam pembinaan generasi muda," ujar Danramil.  

Dikatakannya, melalui latihan diharapkan sebagai generasi muda, para Pramuka Saka Wira Kartika dapat  memiliki disiplin dan sikap mental yang baik.

" Sehingga menjadi generasi berkualitas baik dari segi pengetahuan maupun sikap dan perilaku serta dapat memberikan contoh tauladan ditengah-tengah masyarakat, " tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ