Bersama Pemerintah dan Warga, Babinsa Koramil 02/TP Goro Perbaiki Jalan

Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:03:49 WIB Cetak

MAMUGO -- Guna membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan serta pelayanan masyarakat, untuk itu Babinsa Koramil 02/TP mengajak masyarakat Gotong royong (Goro). 

Dan kali ini,  Sabtu (2/7/2022) personil Koramil 02/TP,  Pelda EH Purba melaksanakan goro penimbunan dan perbaikan jalan Putri Ayu RT 02 RW 03 dan RT 01 RW 04 kepenghuluan Mamugo Kecamatan Tanah Putih yang rusak akibat tergerus air hujan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan teritorial.

" Dan kegiatan ini dengan tujuan mengajarkan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat kepada seluruh warga binaan Koramil 02/TP serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," ujar Danramil. 

Dalam kegiatan itu, lanjut Danramil lagi personil Koramil dan warga bersinergi dengan warga menimbun dan sekaligus membuat gambangan dijalan tersebut. 

“Dengan sasaran kita menimbun dan memasang gambangan tepat dibadan jalan yang rusak. Dan selain itu kita juga membersihkan parit yang ada di kanan kiri jalan, " terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ