Jum'at Berkah, Babinsa Koramil 02/TP Santuni Anak Yatim Piatu

Jumat, 01 Juli 2022 - 12:42:05 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suyetno pada Jumat (1/7/2022) menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak yatim piatu yang ada di daerah binaannya, yakni kepenghuluan Sri Kayangan kecamatan Tanjung Medan dengan memberikan santunan. 

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu anak yatim piatu sebagai wujud tali asih sesama guna menciptakan kesejahteraan anak yatim piatu yang hidup tanpa orang tua.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menyambut positif dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa itu. 

" Kita berikan apresiasi kepada Babinsa yang telah menberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu yang ada di daerah binaannya, " ujarnya. 

“Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagian akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sitem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” ucap Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ