Danramil 03/Bgs dan Anggota Geruduk Mapolsek Bagan Sinembah, Ini Sebabnya....

Jumat, 01 Juli 2022 - 10:01:49 WIB Cetak

BAGANBATU -- Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung beserta anggota pada Jumat (1/7/2022) pagi beramai-ramai mendatangi Mapolsek Bagan Sinembah.

Dimana, kehadiran para personil TNI yang membawa nasi tumpeng itu disambut hangat oleh Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah,  AKP H Syaf Yandra SH dan personil lainnya adalah dalam rangka memberikan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas, sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Sebagai mitra kerja Koramil 03/Bgs selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik, hal ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa hal ini sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke-76. 

“ Tranformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”, maka Koramil 03/Bgs selalu siap bekerja sama dan bersinergi dengan baik," ujar Danramil. 

Danramil beserta anggota juga mengharapkan kepada Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah semoga semakin sukses.

" Dan senantiasa terjalin hubungan kerja sama yang baik guna menciptakan lingkungan masyarakat yang tertib, aman dan kondusif, ” pungkas Danramil.

Diakhir kunjungan itu terlihat keakraban antara personil Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah bernyanyi bersama dihalaman Mapolsek Bagan Sinembah. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ