Panen Bersama Danramil 02/TP dan Anggota, Cabai Rawit Hanpangan Dibagikan ke Masyarakat

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:59:49 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati bersama dengan para anggota lainnya pada Kamis (30/6/2022) bersama-sama melaksanakan panen cabai rawit dari hasil budi daya di Lahan Ketahanan Pangan (Hanpangan).

Dimana, seluruh hasil tersebut juga langsung dibagikan secara cuma-cuma kepada warga masyarakat sekitar Makoramil 02/TP dan warga disekitaran RT 06 RW 03 Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati membenarkan adanya kegiatan sosial tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa keberadaan Hanpangan itu selain memanfaatkan lahan kosong yang ada disekitaran rumah juga dapat menambah penghasilan bagi keluarga. 

" Inilah bentuk kita memberikan motivasi kepada warga,  bahwa dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong yang ada disekitar rumah ternyata dapat menambah perekonomian keluarga, khususnya dimasa seperti ini, " jelas Danramil. 

Dan khusus untuk hasil Hanpangan itu menurut Danramil kembali dibagikan kepada warga masyarakat adalah merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 02/TP kepada warga. 

" Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga binaan, khususnya yang tinggal dikawasan Makoramil. Jadi apapun hasil Hanpangan Koramil 02/TP kita bagikan kepada masyarakat secara gratis, " terang Lettu Cba (K)  Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ