Antisipasi Munculnya Tindakan Anarki, Koramil 02/TP dan Polisi Sinergi Berikan Pengamanan

Selasa, 28 Juni 2022 - 13:05:48 WIB Cetak

TELUK MEGA -- alam rangka untuk mengantisipasi munculnya tindakan anarki (crush) akibat dualisme kepemimpinan di tubuh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), untuk itu personil Koramil 02/TP bersama dengan personil kepolisian bersinergi melakukan pengamanan bersama pada Selasa (28/6/2022) ini di PKS Teluk Mega, Kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Pengamanan dilakukan dalam rangka antisipasi perebutan kegiatan bongkar muat di PKS Teluk Mega oleh 2 kubu SPTI-KSPSI, yakni antara kubu H Fuad Ahmad SH dan Kubu Hijrah, " jelasnya. 

Yang mana, lanjut Danramil bahwa pada tanggal 20 Juni 2022 yang lalu telah dilakukan mediasi oleh Polres Rohil perihal dualisme SPSI di Kabupaten Rohil.

" Alhamdulillah, sampai saat ini situasi di PKS Teluk Mega masih kondusif, aktivitas bongkar muat tetap berlangsung dilakukan oleh buruh dari SPTI-KSPSI kubu H Fuad Ahmad SH, sedangkan buruh dari kubu Hijrah sampai saat ini tidak datang ke lokasi PKS Teluk Mega," terang Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ