Babinsa Koramil 02/TP Kembali Komsos Bersama Warga di Kampung Pancasila

Ahad, 26 Juni 2022 - 12:22:54 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Untuk kesekian kalinya, anggota Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Serda Suratman kembali menemui warga masyarakat yang ada di kepenghuluan Sei Meranti kecamatan Tanjung Medan. 

Dimana, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Ahaf (26/6/2022) di Kampung Pancasila, Babinsa terus mengingatkan dan mengajak warga masyarakat untuk memahami makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. 

Selain melakukan kegiatan penataan, anggota Koramil 02/TP ini juga melakukan imbauan kepada warga tetap melakukan 3 M dan mentaati Prokes, ini upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, penghijauan, pembersihan lingkungan, untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Ini pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 02/TP dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ