Akhir Pekan, Babinsa Koramil 03/Bgs Kembali Dampingi Vaksinasi Puskesmas di Indomaret

Ahad, 26 Juni 2022 - 12:21:49 WIB Cetak

BASIRA -- Sebagai upaya percepatan vaksinasi menyeluruh serta memberikan motivasi dan menciptakan kenyamanan Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melakukan kegiatan Vaksinasi.

Dimana,  kegiatan yang dilangsungkan di depan Indomaret Bangun Rejo kelurahan Bagan Sinembah Kota kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) pada Ahad (26/6/2022) ini dipimpin oleh Serma Alfian. 

Program pemerintah untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh masyarakat mulai usia 6 tahun sampai dengan Lansia tetap di Laksanakan dan Babinsa selaku Pembina di masyarakat wajib mensukseseskan Program Pemerintah tersebut.

Dimana dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini antusias warga sangat besar, khususnya di wilayah Puskesmas Boltrem Kecamatan Basira.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa selaku Babinsa harus berbaur dengan warga dan mensuport warga yang akan vaksin, suasana keakraban sangat terlihat dan penuh dengan simpati dari masyarakat binaannya.

" Kita juga mengajak sekaligus memberikan himbahuan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, karena saat ini muncul kembali varian baru jenis Omicron,” ujar Danramil.

Pemerintah berharap dengan di berikannya vaksinasi ini di harapkan bisa menambah daya imun masyarakat. " Akan tetapi masyarakat jangan terlena terhadap kepatuhan protokol kesehatan harus tetap di jalankan,” tutup Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ