Sertijab Camat Balai Jaya, Samsuhir SPd di Gantikan Mhd,Fauzan

Kamis, 23 Juni 2022 - 10:55:56 WIB Cetak

BALAIJAYA- Serah terima jabatan Camat Balai Jaya digelar di aula kantor kecamatan Balai Jaya di hadiri Datuk Penghulu dan Lurah sekecamatan Balai jaya berlangsung secara sederhana.Kamis(23/04) pukul 08.00 Wib

Adapun Camat Balai Jaya yang sertijab Samsuhir,SPd yang sebelumnya menjabat Camat Balai Jaya di gantikan oleh Muhamad Fauzan.S.Pt

Dalam kesempatan itu, Samsuhir,S.Pd mantan Camat Balai Jaya yang lama dalam sambutanya mengatakan, atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan yang ada di Kecamatan Balai Jaya ini.

"Saya bertugas disini sudah tujuh tahun lebih banyak hal demi kemajuan kecamatan Balai Jaya yang tuntas semoga dengan adanya pejabat baru akan lebih baik dan maju,"Ucapnya.

Selain itu, ia menyampaikan ucapan  berkat sinergitas Forkopimcam Balai Jaya dan berbagai elemen masyaraat dan Perusahaan yang luar biasa banyak program yang dapat teralias dan prestasi yang diraih.

"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dalam membangun Kecamatan Balai Jaya menjadi lebih baik dan semoga kedepanya menjadi lebih baik lagi,"Ucap Samsuhir.

Sebelum mengakhiri sambutanya Samsuhir juga menyampaikan keberhasilan selama ini juga berkat kekompakan para Datuk Penghulu, dan Lurah serta seluruh staf pemerintahan di Kecamatan Balai Jaya.

"Dalam menjelang akhir masa bakti tugas saya sebelumnya mengucapkan permohonan maaf jika dalam memimpin kecamatan Balai Jaya ada hal yang di anggap berlebihan dan terjadi ketersinggungan, semua itu saya sampaikan bukan karena pribadi tetapi semata-mata demi kemajuan daerah,"Tuturnya.

Samsuhir mengucapkan Selamat datang Plt Camat yang baru dan berpesan agar dalam menjalankan amanah tetap  beserta pihak-pihak yang terkait dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kekeluargaan yang harmoni demi kemajuan Kecamatan Balai Jaya,"Pesanya. 

Plt Camat Balai Jaya yang baru, Mhd Fauzan,S.Pt dalam sambutan pisah sambutanya menyampaikan, ia mengatakan kepada ungkapan terima kasih kepada seluruh staf kecamatan yang sudah maksimal dalam mempersiapkan prosesi serah terima Jabatan (Sertijab).

"Terimakasih kepada semua Staf di lingkungan Pemerintah Kecamatan Balai Jaya walaupun dengan waktu yang singkat persiapan prosesi sertijab ini dapat berjalan lancar dan sukses,"ucapnya.

Dirinya juga menyebutkan Sebenarnya dirinya tak asing lagi oleh unsur pimpinan Kecamatan Balai Jaya sebab sebelumnya dirinya ditunjuk menjadi Plt Camat sebelumnya sudah menjabat menjadi Sekretaris Kecamatan Balai Jaya.

"Jadi bagi seluruh Staf dan penghulu serta Lurah sekecamatan tidak asing lagi. Karena sebelum saya menjabat disini sebagai sekretaris Kecamatan,"tuturnya.

Selain itu Fauzan juga mengatakan, untuk mencapai sebuah kesuksesan kemajuan Kecamatan dan Kepenghuluan itu perlu kerja sama dan saling kordinasi.

"Saya harap kepada Forkopimcam Kecamatan kedepannya menjalinkan kebersamaan demi kemajuan Kecamatan Bagan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir beri masukan dan dukungan kita eratkan kolaborasi sehinga Balai Jaya lebih maju lagi kedepanya, "terangnya.

Dalam Sertijab tersebut juga perwakilan dari Penghulu Kecamatan Balai Jaya yang diwakili oleh Datuk Pe tuanghulu Kencana, Edi Saputra mengucapkan selamat jalan kepada bapak Samsuhir,SPd semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses, dan selamat datang Camat Balai Jaya yang baru.

"Jujur rasa sedih pasti ada karena Camat Balai Jaya masa itu,Samsuhir,SPd sudah seperti orang tua dalam membimbing kami dalam menjalankan roda pemerintahan, semoga di tempat tugas yang baru beliau lebih sukses, dan saya ucapkan selamat datang kepada Plt Camat yang baru saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Kecamatan Balai Jaya akan lebih baik lagi kedepanya,"Ucapnya.

Dilanjutkan Edi,"Insya Allah nanti bersama seluruh elemen pemerintahan dan kecamatan akan kita gelar acara pisah sambut untuk pejabat lama dan pejabat baru,"Tutupnya sembari dilanjutkan penyerahan cinderamata(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ