Kapolsek Panipahan Pimpin Bhakti Sosial Religi

Senin, 20 Juni 2022 - 13:30:49 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, jajaran Polsek Panipahan pada Senin (20/6/2022) melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Religi. 

Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi,  yakni Mesjid  Nurul Iman jalan Bhakti kepenghuluan Panipahan dan Gereja HKBP jalan Gereja kepenghuluan Panipahan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kegiatan sosial tersebut mengusung tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan,  AKP Boy Setiawan SAP Msi. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan AKP Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa kehadiran para personil kepolisian itu adalah untuk menunjukkan kepedulian Polri kepada warga masyarakat. 

" Intinya, kita ingin warga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Dan dalam rangka HUT Bhayangkara ini kita turun melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Religi, " ujarnya. 

Dimana, lanjut Kapolsek lagi bahwa kegiatan itu diwarnai dengan membersihkan kedua tempat ibadah tersebut yang dikerjakan bersama-sama dengan warga masyarakat. 

" Dan dalam kegiatan itu kita juga membagikan sembako berupa beras 10 kg sebanyak 20 karung kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada disekitar lokasi kegiatan, " terang Boy Setiawan. 

Dengan demikian, masih kata Kapolsek lagi akan terjalin silaturhami antara Polri dengan masyarakat. " Juga memberikan kepedulian Polri akan pentingnya menjaga kebersihan ditempat tempat ibadah serta lingkungan sekitar," ungkap AKP Boy Setiawan. 

Dan dalam kesempatan itu, mantan Kapolsek Simpang Kanan ini juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap bekerja sama dengan aparat kepolisian khususnya dalam menjaga Kamtibmas. 

" Kepada warga masyarakat kita harap tetap membantu kerja Polri khususnya dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di wilayah pesisir Rokan Hilir, " harap AKP Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ