Babinsa Koramil 03/Bgs Bantu Warga Goro Bangun Lapangan Voli

Sabtu, 18 Juni 2022 - 11:38:43 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sedikitnya 5 orang Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Pelda Sarwoko bersama dengan warga masyarakat melaksanakan gotong royong (Goro) membangun lapangan voli.

Dimana, kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (18/6/2022) ini dipusatkan di jalan lintas Bagan Sapta Marga Kepenghuluan Bhayangkara Jaya kecamatan Bagan Sinembah.

Babinsa beserta masyarakat tampak bahu-membahu melaksanakan pembuatan lapangan bola voli yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan itu.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan, bahwa Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI.

" Khsususnya anggota Koramil 03/Bgs dengan komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik," jelasnya. 

Danramil juga menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat. " Tujuannya demi terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif, " tegas Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ