Sambut HUT Kodam I/BB, Personil Koramil 02/TP Ikuti Donor Darah

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:51:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I/BB ke-72 sekitar 10 orang personil Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 02/TP, Pelda Lukas Joko Aprilanto ikut berpartisipasi dalam kegiatan bhakti sosial. 

Dimana, kegiatan donor darah tersebut dipusatkan di aula Kodim 0321/Rohil Bagansiapiapi kecamatan Bangko sejak pukul 08.30 Wib pada Rabu (15/6/2022).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya hari ini personil Koramil 02/TP ikut serta dalam pelaksanaan donor darah ini dalam rangka ikut HUT Kodam I/BB yang ke - 72," ucapnya. 
      
Menurut Danramil, bahwa kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian TNI akan persediaan darah. 

" Ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan. Donor ini tidak hanya untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan bagi masyarakat yang membutuhkan," terang Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga mengungkapkan bahwa seluruh personil yang mengikuti donor darah tersebut akan tetap sehat. 

" Dan selain sehat donor darah juga dapat membantu sesama kita khususnya bagi yang membutuhkan pertolongan darah, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ