Babinsa Koramil 02/TP Pantau Seleksi Karyawan PT HKBS

Senin, 13 Juni 2022 - 11:53:45 WIB Cetak

PUJUD -- Anggota Koramil 02/TP, Serda Irfan Sipahutar yang mewakili Danramil 02/TP bersama  Polsek Pujud melaksanakan pendampingan dan pemantauan seleksi calon karyawan PT HKBS. 

Kegiatan yang dipusatkan di kantor Kepenghuluan Pujud kecamatan Pujud pada Senin (13/6/2022) itu juga mendapatkan pangawasan dari tim seleksi PT HKBS. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya kita bersama dengan Polri mendampingi tim seleksi dalam kegiatan seleksi calon karyawan PT HKBS.  Dan harapan kita seluruhnya tetap menerapkan prokes covid 19 sehingga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan tertib dan aman," ungkapnya. 

Menurut Danramil, kehadiran aparat TNI-Polri dan unsur terkait dalam kegiatan seleksi calon karyawan di wilayah Koramil 02/TP bertujuan untuk menjamin keamanan kegiatan baik sebelum, selama maupun setelah selesai pelaksanaan ujian. Para peserta harus patuh dan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan seleksi.

" Kita akan lakukan pengamanan pelaksanaan test seleksi calon karyawan PT HKBS sampai dengan selesai sehingga peserta dalam melaksanakan test bisa nyaman dan aman," harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ