Wakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP Ikuti Sosialisasi dan Launching BIAN

Senin, 13 Juni 2022 - 11:52:49 WIB Cetak

TANJUNG MEDAN -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati yang diwakili oleh Babinsa Koramil 02/TP,Serda Suratman pada Senin (13/6/2022) mengikuti kegiatan sosialisasi dan launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) tingkat kecamatan Tanjung Medan. 

Selain Babinsa, kegiatan yang dipusatkan di aula kantor camat Tanjung Medan ini juga turut dihadiri oleh Camat Tanjung Medan, Bahrul Ssos, Kapolsek Pujud diwakili oleh Babinkamtibmas, Bripka Darwin, anggota DPRD, Sumini, Staf Puskesmas dan Camat, serta guru sekolah dan perwakilan anak sekolah se-kecamatan Tanjung Medan. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan bahwa kegiatan tersebut menindaklanjuti instruksi pemerintah. 

" Betul sekali, saya mengikuti rapat lintas sektoral, membahas imunisasi khusus bagi anak-anak, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” ungkapnya.

Nah, sambung dia, pada rapat lintas sektoral melibatkan unsur tripika, tenaga kesehatan (Nakes), kepala sekolah (Kepsek), lurah dan Datuk Penghulu.

“Sasaran kita, anak-anak sekolah dasar, dan juga berada di desa, sehingga tidak ada lagi belum menerima suntikan imunisasi,” terang Karnilawati. 

Danramil juga berharap, pada saat pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional, dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dan juga target tercapai dengan optimal.

“Insya Allah, semuanya akan berjalan sesuai rencana, dan target yang diberikan terealisasi,” bebernya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ