Danramil 02/TP Hadiri Halal Bihalal Ikrohil Bengkalis

Ahad, 12 Juni 2022 - 12:48:26 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K)  Karnilawati pada Ahad (12/6/2022) pagi ikut menghadiri acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Hotel Surya yang terletak di jalan Sudirman - Simpang Geroga Desa Simpang Padang kecamatan Bathin Solopan kabupaten Bengkalis. 

Selain halal bihalal,  kegiatan yang juga dihadiri oleh Gubernur Riau,  Drs H Syamsuar, Bupati Bengkalis, Kasmarni Ssos MP,  anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau, Forkompinda dan Porkopincam, Danramil 03/Mandau yang di wakili Peltu Jefri dan Pelda. Amiruddin, Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati,  Kapolsek Mandau serta masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Rokan Hilir (Ikrohil) Duri kabupaten Bengkalis.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan,  bahwa kegiatan ini adalah momentum yang terbaik dan bersilaturahmi.

“Ini adalah titik balik yang kami nantikan bersama, Insyaallah ke depannya niat baik ini dapat berjalan mulus dan pemuda kembali bersinergi dalam satu wadah yang utuh," ujarnya. 

Selain itu, lanjut Danramil lagi kegiatan tersebut juga sebagai wujud konsolidasi. " Jadi Halal Bihalal ini, selain silaturahmi sekaligus merupakan bagian dari konsolidasi kepemudaan, untuk membangun daerah,” ujarnya lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ