Gelar Jumat Berkah MPC Pemuda Pancasila Rohil Bagikan Ratusan Nasi Bungkus Untuk Anak Yatim

Jumat, 10 Juni 2022 - 13:08:31 WIB Cetak

ROHIL-Majelis Pimpinan Cabang (MPC)Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir gelar Jumat Berkah bagikan ratusan nasi bungkus (Kotak) di Panti Asuhan Al Ikhlas Kelurahan Baganbatu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.Jumat (12/06)

Kegiatan yang digelar Pemuda Pancasila bersama dengan Rumah Makan yang ad di Baganbatu sebagai bentuk kepedulian sosial kali ini terkhusus di bagikan kepada anak yatim piatu yang di terima langsung oleh pengasuh panti asuhan Al Ikhlas.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir,Taem Pratama melalui Ketua III Bidang Sosial,Ria Setiawan,Nasution kepada awak media mengatakan Pemuda Pancasila (PP) di seluruh Kabupaten Rokan Hilir senantiasa rutin mengelar kegiatan sosial.

" Pemuda Pancasila senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan melalui program kepedulianya,"terang pria yang akrab disapa bung Wawan.

Dilanjutkan Wawan," Kita semua intinya adalah makhluk sosial yang senantiasa harus terus saling berbagi terkhusus kepada anak yatim,"terangnya.

Saat dipertanyakan olehawak media apakah kegiatan seperti ini rutin digelar Wawan dengan semangat mengatakan,"jelas rutin sesuai amanat ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, PP bukan lagi Organisasi Preman tetapi PP adalah organisasi milik masyarakat yang senantiasa hadir ditengah masyarakat bertindak demi kesejahteraan masyarakat dengan melalui program kepedulianya."Tutupnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ