Lagi.. Babinsa Koramil 03/Bgs Pimpin Fardhu Kifayah

Jumat, 10 Juni 2022 - 11:18:49 WIB Cetak

BAGANBATU – Semangat dakwah kembali dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Serma H Alfan Arbudi pantas mendapatkan acungan jempol.

Bukan saja memberikan taushiah, akan tetapi selalu tampil untuk melakukan fardhu kifayah kepada jenazah Isyak Harahap yang tidak lain adalah merupakan orang tua kandung dari Serda Hamdani Harahap yang meninggal dunia karena sakit.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung memberikan apresiasi kepada Babinsa atas dedikasinya kepada warga binaannya.

” Kita berikan apresiasi atas dedikasi dan perhatian yang ditunjukkan oleh personil kita kepada warga masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah, ” katanya.

Danramil juga menyebutkan, bahwa kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa itu adalah merupakan wujud kedekatan TNI dengan rakyat.

” Ini juga dimaksudkan untuk memberikan pembinaan kepada warga serta menunjukkan betapa dekatnya TNI itu dengan rakyat,” terang Danramil lagi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ