Orang Tua Personil Meninggal Dunia, Danramil 03/Bgs Pimpin Anggota Melayat ke Rumah Duka

Jumat, 10 Juni 2022 - 11:17:37 WIB Cetak

BAGANBATU -- Sebagai tanda ikut berbelasungkawa Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung bersama anggota dan pengurus Persit KCK Ranting 4 melayat kerumah duka Isyak Harahap yang terletak di jalan RA Kartini kelurahan Bagan Batu Kota kecamatan Bagan Sinembah. 

Seperti diketahui bahwa almarhum adalah merupakan orang tua kandung dari Serda Hamdani Harahap yang juga merupakan salah satu anggota Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil.

Datangnya Danramil beserta personil dan Persit ini adalah sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Kegiatan semacam inilah yang harus dicontohkan oleh Koramil 03/Bgs atas kekompakannya selama ini terjalin di satuan jajaran terendah satu berduka semua ikut merasa berduka yang saat ini tertimpa musibah.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf M Manurung mengatakan kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina satuan serta sesama hamba Tuhan YME saja. 
" Namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah-tengah kemalangan anggota dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan," jelas Danramil.

Danramil juga mengatakan bahwa kegiatan duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap anggota yang berduka khususnya Serda Hamdani Harahap yang sedang dilanda duka dan semoga tabah dalam menerima cobaan ini.

“Sebagai sesama hamba Tuhan YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli, selaku Danramil saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhum Ayahanda tercinta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," harap Kapten Inf M Manurung. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ