Danramil 02/TP Pimpin Personil Bersama Tim Gabungan Tertibkan Pekat

Rabu, 08 Juni 2022 - 13:40:35 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Danramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil, Lettu Cba (K) Karnilawati memimpin langsung personil Koramil untuk bersinergi dengan personil Polsek Tanah Putih dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dalam kegiatan penertiban Penyakit Masyarakat (Pekat). 

Dan kali ini kegiatan dilaksanakan pada Selasa (7/6/2022) itu menyasar pada warung-warung yang ada didaerah kelurahan Banjar XII kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han)  yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, dalam kegiatan itu tim gabungan berhasil mengamankan beberapa orang wanita dan pria yang diduga selalu melakukan aksi Pekat di wilayah Koramil 02/TP.

" Semuanya langsung diamankan Polsek Tanah Putih untuk dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan serta menandatangani perjanjian agar tidak mengulangi hal serupa, " ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk segera melaporkan jika ada indikasi penyakit masyarakat. 

" Hal ini disebabkan,  dengan maraknya Pekat itu maka kenyamanan dan ketenangan warga masyarakat juga akan terganggu. Oleh karena itu kita minta hal-hal seperti ini dibersihkan dari wilayah kita, " harap Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ