Danramil 02/TP Hadiri Sumpah Jabatan Sekcam Rantau Kopar

Selasa, 07 Juni 2022 - 12:12:39 WIB Cetak

RANTAU KOPAR -- Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati pada Selasa (7/6/2022) ikut menghadiri kegiatan pengambilan sumpah jabatan pengawas setingkat Sekretaris Camat (Sekcam) Rantau Kopar. 

Kegiatan yang dipusatkan di Aula kantor Camat Rantau Kopar ini juga dihadiri oleh Kapolsek Rantau kopar diwakili Bripka Ade, Kepala KUA Rantau Kopar, Korwil, Kapus Rantau Kopar, Lurah dan Penghulu se-kecamatan Rantau kopar Kepala BBI kecamatan Rantau Kopar, RT, RW Kepling se-kecamatan Rantau Kopar.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Lettu Cba (K) Karnilawati membenarkan kegiatan tersebut. 

Danramil 02/TP juga mengucapankan selamat kepada pejabat Sekcam yang baru dilantik. Ia juga berpesan agar segera menyesuaikan dengan jabatan yang diembannya.

“Ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah. Sadari ini merupakan tugas dan tanggungjawab sekaligus amanah dari rakyat, untuk itu lakukan dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab,” ungkap Karnilawati.  (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ