Camat Bagan Sinembah Raya , Lantik Sekretaris Kelurahan Bagan Sinembah Kota

Senin, 06 Juni 2022 - 14:52:45 WIB Cetak

BAGANSINEMBARAYA- Camat Bagan Sinembah Raya, Drs Bajuri,S.SPd,M.Si  Lantik Sekretaris Kelurahan Bagan Sinembah kota, Heppy Antarida, yang digelar di aula Kantor Kecamatan Basira,Senin(06/06).

Kegiatan Pelantikan yang di hadiri Rohaniawan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Bagan Sinembah, Sekretaris Kecamatan, Junaidi,AP dan Lurah Bagan Sinembah Kota, Ucok,STKepala Pukesmas Bortrem dr Sri Purwati Ninggsih serta seluruh staf Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Camat Bagan Sinembah, Drs,Bajuri,S.SPd,M.Si dalam pidatonya menyampaikan ucapkan selamat kepada pejabat baru Sekretaris Kelurahan Bagan Sinembah Kota untuk dapat mengemban tugas dengan baik.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik,mampu menempatkan diri dan dapat bersinergi dengan Lurah sehinga dapat meningkatkan pelayanan publik untuk kemajuan Kelurahan Bagan Sinembah Kota,"Ucap Camat Basira.

Camat juga mengingatkan,sebagai pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas, untuk melaksanakan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita jangan lepas dari aturan undang-undang. Kerja dengan baik dan disiplin sesuai amanah yang diberikan kepada kita selaku pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah,” Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ