Camat Bagan Sinembah, Drs,Ahmad Atin Lantik Lurah Bahtera Makmur Kota

Senin, 06 Juni 2022 - 10:19:04 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH- Camat Bagan Sinembah Drs,Ahmad Atin atas nama Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.AP melantik dan mengambil sumpah Lurah Baterah Makmur Kota,Halman,S.Ap di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bagan Sinembah.Senin(06/06)

Halman,S,AP yang sebelumnya menjabat Kasubag Kepegawaian Kecamatan Bagan Sinembah Raya di lantik dan di sumpah mengggantikan lurah sebelumnya yang telah memasuki masa pensiun,M.Yusuf. 

Camat Bagan Sinembah, Drs,Ahmad Atin usai melakukan pelantikan menyampaikan mengucapkan selamat kepada pejabat baru Lurah Bahtera Makmur Kota untuk dapat mengemban tugas dengan baik.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. lurah, agar melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya, untuk kemajuan Kelurahan Bahtera Makmur Kota” ujar Camat dalam sambutan pelantikan.

Camat juga mengingatkan, lurah sebagai pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas, untuk melaksanakan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita jangan lepas dari aturan undang-undang. Kerja dengan baik dan disiplin sesuai amanah yang diberikan kepada kita selaku pejabat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah,” ujarnya.

Tampak hadir juga Camat Bagan Sinembah Raya, Drs,Bajuri,S.SPd dan Kapolsek Baga Sinembah  Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH yang diwakili oleh Panit Binmas,IPDA,M Simorangkir serta seluruh Datuk Penghulu dan Staf Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ