Buka Rakorcab dan Halal Bihalal, Ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Seluruh PAC Harus Kuat

Ahad, 05 Juni 2022 - 12:17:00 WIB Cetak

ROHIL-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Rokan Hilir gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) di hadiri perwakilan Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Riau, Ketua Pembina Pemberdayaan Cabang (P2C) Oman Kusmedi, dan Wakil Sekretaris,Arif Frans Darmana,Ketua Srikandi Pemuda Pancasila.Minggu (05/06).

Rapat Koordinasi digelar di sekretariat MPC Kabupaten Rokan Hilir, langsung dibuka secara resmi oleh Ketua MPC, Taem Pratama, didmpingi  Seretaris,Arjuna PS dan Bendahara, Zoel Pakpahan serta seluruh Pengurus dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sekabupaten Rokan Hilir.

Dalam sambutan kegiatan ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir,Taem Pratama menyampaikan Rapat Koordinasi ini adalah kegiatan rutin setiap dua bulan sekali,penting sebagai sarana menjaga kualitas organisasi dan personal para kader, khususnya guna meningkatkan militansi dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan pemerintahan daerah.

"Mari kita bangun kekompakan dan kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dukung setiap kebijakan Ketua sehinga PAC-PAC di Rohil menjadi kuat sehinga dan nama baik organisasi terus terbangun,bahkan kita semua dapat memberi contoh terbaik untuk lingkungan Pemuda Pancasila maupun masyarakat"ucapnya

Selain itu, Taem Pratama juga menyampaikan rapat koordinasi kali ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat sebelumnya, serta membahas soal keanggotan Pemuda Pancasila di Kabupaten Rokan Hilir,"untuk kedepanya seluruh anggota harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sah sudah memiliki Barcode,"Terangnya.

Dalam sambutanya Ketua P2C Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Provinsi Riau menyampaikan bahwa Bidang Pembinaan,Pemberdayaan Cabang (P2C) adalah bidang baru sesuai dengan hasil Musyawarah Wilayah kemarin.

Dirinya juga menyampaikan Apresiasi, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, itu luar biasa karena di isi oleh kader-kader yang hebat dengan pengalaman organisasi yang luar biasa.

"Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir, Bung Taem Pratama banyak kerja kami yang diringankan karena program-program demi kemajuan Organisasi sudah dilaksanakan termasuk kegiatan rutin rapat kordinasi dua bulan sekali,"pujinya.

Kegiatan selanjutnya materi rapat koordinasi yang langsung dipandu oleh Wakil Sekretaris P2C Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau,Arif Frans Darmana.

Tampak hadir dalam Rapat Koordinasi MPC Pemuda Pancasila , Leonard Situmorang, Wakil Ketua Bidang Sosial, Ria Setiawan dan Wakil Ketua OKK, Nery.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ