Bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyaluran BLT

Jumat, 03 Juni 2022 - 11:46:41 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Bersama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat kepenghuluan, Babinsa Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil, Sertu Suyanto pada Jumat  (3/6/2022) kembali melaksanakan pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga yang kurang mampu di Kepenghuluan Sekeladi Hilir kecamatan Tanah Putih. 

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh perangkat kepenghuluan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa dan warga penerima BLT.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Inf Muhammad Erfani SH MTr (Han) yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/Tp, Lettu Cba (K) Karnilawati mengatakan, Kehadirannya dalam penyerahan BLT tahap 1 tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

" Penyerahan atau penyaluran BLT yang diselenggarakan di kantor Kepenghuluan tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2022 berjumlah sebanyak 92 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000 untuk periode Januari  Februari dan Maret, " jelasnya. 

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Kepenghuluan Ujung Tanjung ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Lettu Cba (K) Karnilawati. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ