Tingkatkan Pelayanan Publik dan Adminitrasi Tim Monitoring Kecamatan Basira Kunjungi Kepenghuluan BGS Barat

Senin, 30 Mei 2022 - 14:23:53 WIB Cetak

BASIRA-Mewujudkan kecamatan Bagan Sinembah Raya yang tertib Adminitrasi tim Monitoring dan evaluasi (Monev) kunjungi Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.Senin (30/05)

Tim Monitoring  Kecamatan Bagan Sinembah Raya, yang diketuai langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Junaidi bersama Kasi Pemerintahan,Juliamer Damanik disambut langsung oleh Datuk Penghulu,Suratman dan seluruh staf Kepenghuluan.

Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang terus membimbing Kepenghuluan untuk lebih baik lagi terlebih terkait pelayanan Publik dan Adminitrasi Pemerintahan.

"Kami sangat senang dengan terus di monitoring oleh Pemerintah Kecamatan Basira, sehinga  dapat di evaluasi kekurangan-kekurangan dalam adminitrasi dan pelayanan publik jadi ini menjadi poin Sisis positif,"Ucapnya.

Ketua tim monitoring,Junaidi AP kepada awak media mengatakan monitoring dan evaluasi menjadi pioritas utama Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dalam rangka perbaikan adminitrasi dalam pemerintahan.

"Sesuai dengan Komitemen Bapak Camat Basira Bajuri,S.SPd,M.Si membangun Pemerintahan yang maju dengan sistem yang tertib dalam adminitrasi maka dengan melalui langkah Monev secara berkala sebagai upaya mengawal adminitrasi yang tertib,"terangnya.

Dilanjutkan Junaidi AP monitoring Dan Evaluasi rutin ini adalah bertujuan guna meningkatnya adminitrasi dalam Pelayanan Publik

"Sifatnya hanya monitoring rutin saja, agar semua kegiatan yang menyangkut pelayanan publik dan adminitrasi Pemerintahan terus meningkat serta dapat menginvestarisir faktor pendukung lainya ,"pungkasnya(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ